Thursday 19 January 2012

pengertian adsensecamp

 
Adsensecamp merupakan salah-satu situs yang memberikan kesempatan kepada kita publisher/pemilik blog/web untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang di blog/web sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser. Adsensecamp juga memberikan kesempatan kepada advertiser untuk mempromosikan iklan yang kemudian akan disebarkan kepada pemilik blog/web yang mempunyai jaringan Adsensecamp (untuk contoh: lihat di sebelah kanan dan kiri blog ini).
Adsensecamp merupakan affiliate program/referral berjenis pay per click (ppc) yaitu kita di bayar berdasarkan klik dari pengunjung blog kita, terakhir informasinya kita di bayar Rp 300/klik. Tapi ingat jangan coba-coba curang dengan di klik sama kita sendiri karena akan ketahuan, akan repot bagi kita karena akan langsung di banned.
Kalo di buat secara sederhana Adsensecamp adalah Google Adsense versi Indonesia, tentu saja ada beberapa situs lain yang menyediakan layanan program seperti Adsensecamp, salah satu contohnya ada kumpulblogger.com,

2 comments:

Obat terkena hiv aids said...

sangat bermanfaat sekali artikelnya, .....

id-herbal said...

info yang bagus buat di pelajari, sukses selalu, ..............

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes