Thursday 23 February 2012

Cara Membuat Fan Pages di Facebook

sebelum saya memberitahu bagaimana caranya saya akan memberitahu apakah face book itu :

   Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial dan situs web yang diluncurkan pada Februari 2004 yang dioperasikan dan dimiliki oleh Facebook, Inc.[1] Pada Januari 2011, Facebook memiliki lebih dari 600 juta pengguna aktif.[5][6] Pengguna dapat membuat profil pribadi, menambahkan pengguna lain sebagai teman dan bertukar pesan, termasuk pemberitahuan otomatis ketika mereka memperbarui profilnya. Selain itu, pengguna dapat bergabung dengan grup pengguna yang memiliki tujuan tertentu, diurutkan berdasarkan tempat kerja, sekolah, perguruan tinggi, atau karakteristik lainnya. Nama layanan ini berasal dari nama buku yang diberikan kepada mahasiswa pada tahun akademik pertama oleh administrasi universitas di AS dengan tujuan membantu mahasiswa mengenal satu sama lain. Facebook memungkinkan setiap orang berusia minimal 13 tahun menjadi pengguna terdaftar di situs ini.
beginilah caranya:
Tips dan trik membuat fan pages di facebook - Facebook yang kita kenal merupakan salah satu situs jejaring sosial yang sangat banyak penggemarnya. Banyak orang mendaftar di facebook karena keamanan, terkenal, dan juga banyak fitur tambahan yang bisa kita dapatkan secara gratis.

Salah satunya adalah fan pages. Fan pages adalah salah satu media di Facebook yang bisa digunakan sebagai media tempat "fans kita" berkumpul. Dalam artian lain, sebagai tempat mangkal para fans kita . Jika anda seorang yang terkenal, anda bisa membuat fan pages di facebook.

Nah, bagaimana membuat fan pages di facebook? Mari kita belajar bersama:
1. Login dulu ke account facebook anda. Lihat cara mendaftar di facebook
2. Ketik di addreass bar: www.facebook.com/pages/create.php
3. Selanjutnya, akan ada form isian untuk menjadi 'kartu pengenal' fan pages kita.
cara membuat fan pages facebook
4. Setelah semua form di isi, kemudian Klik Create page
5. Selesai.

Dan inilah tampilan fan pages yang baru saja dibuat. Fan pages ini adalah fan pages dari info berita terbaru.
tips membuat fan pages di facebook
From :
http://infoberitaterbaru.blogspot.com

293 comments:

«Oldest   ‹Older   201 – 293 of 293   Newer›   Newest»
Cara Mengobati Penyakit Usus Buntu Secara Alami said...

Hallo shabat online semua, apa kabar? semoga sehat selalu.
saya baru saja membaca postingan diblog ini, dan isi nya wooow... semoga barokah aja deh buat saya sebagai pembaca dan pengunjug lainnya. terimakasih salam semangat !! :)

Cara Pengobatan Penyakit Usus Buntu said...

Selamat malam..
terimakasih gan ats informasi yang agan berikan ini, semoga dengan adanya informasi ini bisa bermanfaat bagi semua pembaca. Saya Tunggu informasi-informasi yang lain

Cara Mengobati Penyakit Tetanus Secara Alami said...

Selamat pagi !! terimakasih atas penyampaiannya, sangat luar bisasa... Posting terus, semoga sukses selalu.

Cara Mengobati Penyakit Bisul Secara Alami said...

Terimakasih atas penyemapaiannya, semopga bermanfaat bagi kami semua. Posting terus yang lebih baru. Saya tunggu selanjutnya . Semoga sukses. :)

Cara Pengobatan Penyakit Migren said...

Selamat pagi,, terimakasih untuk informasi yang anda sajikan ini. smeoga dengan adanya informais ini bisa menambahkan wawasan maupun ilmu pengetahuan semua pambaca tidak terkecuali, karena infromasi ini sangat sayang sekali jika tidak di baca dan di simak dengan baik.
Pokoke Top banget lah artikelnya :)

Cara Pengobatan Penyakit Migren said...

Selamat pagi,, terimakasih untuk informasi yang anda sajikan ini. smeoga dengan adanya informais ini bisa menambahkan wawasan maupun ilmu pengetahuan semua pambaca tidak terkecuali, karena infromasi ini sangat sayang sekali jika tidak di baca dan di simak dengan baik.
Pokoke Top banget lah artikelnya :)

Cara Menyembuhkan Penyakit Cacar Air Dengan Cepat said...

Terimakasih untuk informasi yang sangat bermanfaat ini,semoga infromasi ini bisa bermanfaat untuk semua pembaca maupaun yang menyampaikan infromasi ini. selain informasi yang di berikan ini sangat bagus artikel ini juga sangat rapih sehingga memudahkan pembaca untuk membaca artikel ini tanpa berbelit belit.
Saya tunggu infromasi-infromasi berikutnya

Cara Pengobatan Penyakit Disfungsi Ereksi said...

Terimakasihuntuk ifnromasi yang sangat menarik ini,semoga dengan adanya infromasi ini bisa memberikan manfaat yang luar biasa untuk semua pembaca dimanapun anda berada. Saya salut dengan agan yang udah ngasih informasi sebagus ini,semoga makin maju dan sukses selalu dalam berbagai hal
saya tunggu informasi-infromasi berikutnya

Obat Herbal Penyakit Tipes said...

Terimaksih untuk iformasi yangs angat bermanfaat ini, semoga dengan adanya artiekl ini bisa memberikan wawasan dan pengetahuan bagi smeua pembacanya. Saya selaku pembaca setia artikel ini mengucapkan banyak-banyak terimakasih yang sebesar-besarnya.
Saya tunggu informasi informasi berikutnya
sukses selalu
salam persahabatan :)

Obat Untuk Penyakit Keputihan said...

Bismilahirohmanirrohim,, ada baiknya sebelum memulai segala sesuatu kita awali dengan doa.
Hallo selamat pagi !! hehe aku mampir lagi nih di blognya agan gak pernah absen. selalu hadir mengunjungi web ini, untuk membca inforamsi informasi terbaru..

Obat Untuk Penyakit Keputihan said...

Bismilahirohmanirrohim,, ada baiknya sebelum memulai segala sesuatu kita awali dengan doa.
Hallo selamat pagi !! hehe aku mampir lagi nih di blognya agan gak pernah absen. selalu hadir mengunjungi web ini, untuk membca inforamsi informasi terbaru..

Pengobatan Penyakit Batu Ginjal said...

Terimakasih informasinya yang sangat membangun untuk lebih bersemangat memberikan pengetahuan yang sangat kreaktif untuk di contoh. semoga informasi ini semakin maju dan memiliki daya tarik yang besar bagi para pembaca.

Cara Cepat Menyembuhkan Penyakit Maag said...

infonya sangat menarik untuk di simak, di tunggu informasi terbaru Gan....

Obat Untuk Penyakit Gonore said...

selamat pagi !! Saya berkunjung lagi nih di blog nya agan,,, terimakasih yah atas informasinya, saya harap agan bisa terus posting yang lebih baru lagi dan isinya yang pasti harus bermanfat untk semua. Ditunggu. Salam semangat !!

Obat herbal Penyakit Gondok said...

Terimakasih untuk iformasi yang sangat bermanfaat ini, smeoga dengan artikel ini bisa membantu kami untuk menambah wawasan dan pengetahuan umum yang lumayan penting ini. Semoga pembuat artikel ini selalu berada dalam lindungan tugan YME. sukses selalu untuk anda.
Kami tunggu infromasi-infromasi yang berikutnya.
Nice Monday :)

Cara Pengobatan Penyakit Disentri said...

Terimakasih untuk infromasi yang sangat bermanfaat ini, semoga dengan adanya infromasi ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan semua. Terimakasih dan sukses selalu

Pengobatan Penyakit Herpes said...

Hebat manfaat yang ada dalam artikel ini sangat banyak apalagi jika di kembangkan oleh para pembaca, pasti sukses semua, saya sangat berterimakasih informasinya luar biasa..

Obat Herbal Penyakit Cacar Air said...

Selamat pagi menjelang siang...
Wah wah wah blognya bagus banget, thanks ya gan udah ngasih informasi sebagus ini, semoga informasi ini bisa memberikan wawasan yang lebih kepada semua pembaca khususnya saya sendiri. jujur deh artikel ini bagu banget
terimakasih terimakasih terimakasih :)

Obat Herbal Penyakit Cacar Air said...

Selamat pagi menjelang siang...
Wah wah wah blognya bagus banget, thanks ya gan udah ngasih informasi sebagus ini, semoga informasi ini bisa memberikan wawasan yang lebih kepada semua pembaca khususnya saya sendiri. jujur deh artikel ini bagu banget
terimakasih terimakasih terimakasih :)

Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung Dengan Cepat said...

Selamat siang,,, artikel yang sangat bagus gan. Semoga artikel ini semakin bekembang agar semakin banyak juga pengunjung di blog ini.
sukses selalu buat agam :)

Cara Pengobatan Penyakit Gagal Ginjal said...

Pagi yang cerah untuk mengawali hari kita, semoga semangat kita selalu ada seperti sinar mentari..
Selanjutnya saya ucapkan terimakasih untuk informasi yang sangat menarik ini, semoga dnegan adanya informasi ini bisa membantu semua pembaca.
Salah sehat sejathtera :)

Cara menyembuhkan Penyakit Amandel Dengan Cepat said...

Terimakasih atas info yang sangat bermanfaat ini,semoga kedepannya blog ini semakin bagus dan bagus lagi. sukses selalu :)

Cara Cepat Menyembuhkan Miom said...

terima kasih gan atas informasinya

Pengobatan Penyakit Infeksi Vagina said...

Hal yang membuatku bahagia adalah di mana saya mendaptkan informasi baru yang belum pernah aku pelajari dan aku dengar. dan ini menurutku adalah informasi yang baik untuk di ketahui super sekali semoga anda yang menginformasikan artikel ini tambah kreaktif dan semakin jaya.

Obat Tradisional Sembuhkan Sakit Maag Kronis said...

Salam Blogspot.. Hebat bangeet jadi blog the follow giman ya caranya... saya juga mau ucapkan terimakasih buat artikelnya yang bermanfaat sukses selalu.

Pengobatan Penyakit Asam Lambung Secara Alami said...

sebuah artikel yang perlu banget di baca karena sangat memiliki informasi yang benar-benar bermanfaat. sungguh menakjubkan thanks udah mau berbagi menginformasikan sebuah ilmu yang perlu di ketahui.

Pengobatan Penyakit TBC Tubercolosis said...

Hai Selamat Siang... Waah lama nih saya ga mampir ke blogspot ini ternyata infromasinya semakin menarik dan selalu bermanfaat bagi para pembaca nice semoga semakin maju deh..

Pegobatan Penyakit Vaginitis said...

Semangat baget deh bila udah baca artike yang bagus kaya gini.. semoga kedepanya semakin menarik dan bagus dari yang terbagus. salam blogspot.

Cara Mengobati Penyakit Asma Secara Alami said...

Selamat Pagi !!

atas Informasinya saya ucapkan terimakasih. :)

Pengobatan Luka Bakar Pada Kulit said...

Artikel yang di informasikan hari jum'at ini sangat lebih bagus dan memberikan manfaat baru, informasi baru, wah sungguh beruntung kali ini saya baca artikel ini gan gak sia-sia isinya bagus dan menarik semua.

Pengobatan Jerawat Pada Wajah said...

Salam semangat hari ini bener-bener beruntung baca artikel yang menginformasikan manfaat yang banyak semoga selalu bagus blogspotnya..

Obat Untuk Penyakit Infeksi Saluran Kemih said...

Selamat Pagi !! apakabar hari ini ?? mudah-mudahan semuanya dalam keadaan sehat amiin... Lama uda gag koment dan gag baca postingan disini,,, mm semoga agan bisa selalu posting yang bermanfaat bagi kami semua pembaca. dan mudah-mudahan diberikan kelancaran dalam menjalankan segala aktivitasnya, dan diberikemudahan dalam menjalankan bisnisnya, dimudahkan rizkinya. dan saya tunggu selalu postingan selanjutnya . :) sukses selalu !

Obat Untuk Penyakit Infeksi Saluran Kemih said...

Selamat Pagi !! apakabar hari ini ?? mudah-mudahan semuanya dalam keadaan sehat amiin... Lama uda gag koment dan gag baca postingan disini,,, mm semoga agan bisa selalu posting yang bermanfaat bagi kami semua pembaca. dan mudah-mudahan diberikan kelancaran dalam menjalankan segala aktivitasnya, dan diberikemudahan dalam menjalankan bisnisnya, dimudahkan rizkinya. dan saya tunggu selalu postingan selanjutnya . :) sukses selalu !

Cara Mengobati Penyakit Diabetes Melitus Secara Alami said...

Terimakasih atas penyampaiannya.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes Melitus Secara Alami said...

Terimakasih atas penyampaiannya.

Pengobatan Tradisional Penyakit Anemia said...

saya ikut komen gan, saya setuju dengan artikel ini yang dapat memberi pengetahuan untuk para pembaca. terimakasih

Pengobatan Tradisional Penyakit Glaukoma said...

Ikut baca infonya gan, info ini sangat bermanfaat sehingga dapat menambah pengetahuan, terimakasih telah berbagi informasi.

Obat Untuk Anti Menopause said...

Selamat Pagi !
Terimakasih atas informasinya semoga bermanfaat bagi pembaca. posting terus saya tunggu informasi selanjutnya :)

Pengobatan Tradisional Penyakit Raja Singa said...

Saya ikut banca dan ikut nyimak, artikel sangat baik yang memberi pengetahuan untuk para pembaca, terimakasih sudah berbagi gan..

Cara Mengobati Penyakit Eksim Secara Alami said...

Terimakasih atas informasinya. Ditunggu terus informasi selanjutnya. :) Salam semangat dari yang tersemangat !!

Cara Mengobati Penyakit Eksim Secara Alami said...

Terimakasih atas informasinya. Ditunggu terus informasi selanjutnya. :) Salam semangat dari yang tersemangat !!

Pengobatan Penyakit Migrain said...

Saya tadi sudah menyimak isi blogspot yang di share kan sangat bermanfaat dan memiliki infirasi baru buat di aplikasikan dalam kehidupan. thanks ..

Obat Untuk Vagina Kering said...

Selamat Pagi !! waah tiap berkunjung ke blog ini ternyata belum ada postingan yang baru,, mana nih postingan yang barunya ? Saya tunggu postingan yang lebih barunya ah.... Terimakasih

Obat Untuk Penyakit Tetanus said...

Selamat Pagi !! Apakabar hari ini ?? Mudah-mudahan semuanya dalam keadaan sehat amiin.... artikel ini sudah pernah saya baca tiap saya berkunjung keblog ini. Belum ada postingan yang baru yaah??? Ditunggu postingan yang lebih barunya yaaah, Terimakasih.

Obat Untuk Penyakit Syaraf Kejepit said...

Selamat Pagi menjelang siang ! Posting terus yooo yang lebih baru lagih dan yang lebih bermanfaat tentunya, karena disini saya sedang mencari informasi yang bermanfaat yang bisa menambah ilmu pengetahuan ahehe. Terimakasih ditunggu yooo :D Salam semangat.

Pengobatan magg said...

Menarik dan semakin bagus artikelnya kunjungan pertama nih :) semoga semakin maju. !!

Obat Untuk Penyakit Campak said...

sELAMAT pAGI !!

tERIMAKASIH ATAS INFORMASINYA. sEMOGA APA YANG DISAMPAIKAN DALAM POSTINGAN INI BERMANFAAT BAGI KAMI. sALAM SEMANGAT !

Pengobatan Penyakit Hernia said...

Good job artikelnya sungguh menarik hati semakin di simak semakin bagus ilmu pengetahuan banget nih gan jempol semua buat artikelnya.

Pengobatan Penyakit Hernia said...

Good job artikelnya sungguh menarik hati semakin di simak semakin bagus ilmu pengetahuan banget nih gan jempol semua buat artikelnya.

Pengobatan Penyakit Leptospirosis Secara Alami said...

Semangat terus buat anda yang selalu share informasi yang bermanfaat untuk di simak, kali ini informasinya menarik dan membuahkan manfaat baru bagi pembaca the follow.

Pengobatan Penyakit Gondok said...

Kunjungan pertama nih boleh ya menyimak informasinya :)

Pengobatan Penyakit Curek said...

Salam-salam deh buat blogspot ini isinya menarik, maju terus dan selalu menginformasikan hal-hal yang bermanfaat jangan bosan-bosan.

Obat Untuk Penyakit Bisul said...

Iya, makasih untuk informasinya, semoha bermanfaat juga untuk yang lain, oya...di tunggu postingan-postingan bermanfaat lainnya. Salam kenal

Obat Buat Penyakit Lipoma Tradisional said...

saya coba ya gan terimakasih banyak :)

Pengobatan Penyakit Disfungsi Ereksi said...

Hai gan pada kesenpatan kali ini saya akan menyimak kembali informasi yang ada berikan, ini sungguh infomasi yang bagus pertama kali aku baca memiliki manfaat unggul sangat luar biasa semoga kedepanya lebih bagus lagi untuk menginformasikan hal-hal yang baru.

Obat Untuk Penyakit Patah Tulang said...

Selamat pagi !

ikut menyimak saja,,, Salam silaturahmi :)

Obat Untuk Penyakit Kurap said...

Terima kasih untuk langkah-langkahnya, sangat bermanfaat dan menarik, saya tunggu ratikel bermanfaat lainnya.
salam kenal :)

Pengobatan Penyakit Tumor Otak said...

Sekilas ikut nyimak dan baca semoga informasinya membuahkan hasil yang bermanfaat.

Cara Mengobati Penyakit Tipes said...

Makasih untuk informasinya, sangat membantu, di tunggu informasi bermanfaat lainnya. salam kenal..

Obat Alami Untuk Penyakit Asam Lambung Akut said...

Super sekali informasinya.. Sangat baik jika di simak.

Pengobatan Penyakit Keputihan said...

Salam blogspot semuanya. saya sudah menyimak informasinya keren bermanfaat, dan menakjubkan. semoga semakin sukses ajah deh.

Obat Buat Penyakit Flu Menahun Tradisional said...

terimakasih banyak atas tipsnya gan sangat bermanfaat sekali salam

Pengobatan Penyakit Gonore said...

Informasi terbaik dan hebat. kunjungan pertama nih.

Pengobatan Penyakit Pilek Menahun Secara Alami said...

iya terimakasih banyak infirasi dan buat pengetahuan barunya salam blogspotya.

Pengobatan Penyakit Disfungsi Seksual said...

Hi.. Jempolnya banyak deh buat artikel ini sangat menarik, berkualitas, dan bermanfaat :)

Obat Buat Penyakit Kista Coklat Tradisional said...

ia gan bisa saya coba ya buat pan page facebook ini thanks

Cara Cepat Mengobati Penyakit Asam Urat said...

Terima kasih banyak gan atas informasi yang sangat bermanfaat ini. Sukses selalu.

Pengobatan Alami Penyakit Tipes said...

saya sudah mencoba nya, silahkan anda yan belum mencoba ayo coba sekarang !

Pengobatan Penyakit Disentri said...

Butuh banget artike informasi yang bagus kaya gini, keren gan terimakasih banyak udah mau berbagi informasi bermanfaat.

Pengobatan Penyakit Hipertensi Secara Alami said...

Selamat pagi !

Lama sudah tak jumpa dengan blog ni.. hehe,, ternyata informasinya belom ada yang baru juga toh ? Kapan mau posting yang lebih baru lagi? Ditunggu terus yaah.. Thanks :)

Pengobatan Penyakit Ambeien said...

Apakabar semuanya ?? Semoga baik-baik saja. Wah tadi saya sudah menyimak semua informasinya terimakasih ya semoga informasiny lebih menarik lagi dn bermanfaat.

Pengobatan Penyakit Jantung Secara Alami said...

Selamat Pagi !

Informasinya masih yang ini ?? yang baru nya mana ?? Hehe. aku tunggu deh info terbarunya. Terimakasih :)

Pengobatan Penyakit Gula Kering said...

Terimakasih buat informasinya, sangat bermanfaat dan bagus untuk di share. di tunggu kabar menarik lainya ya.

Apa Penyebab Penyakit Polip Hidung said...

ok, thank informasinya :)

Obat Untuk Penyakit Kanker Prostat said...

Selamat Pagi ! hari ini sudah memasuki bulan rajab yaah ?? :) semoga kita semua bisa menjadi insan yang lebih baik lagi yaah... Dan untuk informasinya kali ini saya ucapkan terimakasih dan jangan bosan-bosan buat ngeposting informasi yang lebih menarik lagi. Ditunggu

Obat Untuk Penambah Gairah Seksual said...

Bagaimana kabarnya hari ini ?? Tetep semangat yah buat ngejalanin hari-harinya, semoga puasanya lancar sampai magrib hehe

Obat Herbal Kanker Serviks said...

Thanks so much gan atas infonya bermanfaat sekali

Obat Herbal Untuk Penyakit Asma said...

Terimakasih banyak atas informasinya gan ..semoga bermanfaat bagi orang banyak :

Obat Herbal Untuk Penyakit Asam Urat said...

Terimakasih banyak atas informasinya gan :) semoga bermanfaat untuk semua :)

thea said...

mantap sekali informasinya

thea said...

mantap sekali informasinya

cara mengobati kanker usus secara almi said...

Terimakasih banyak atas informasinya :)

Obat Polip Hidung Herbal said...

Terimakasih atas infonya ,,semoga bermanfaat :)

Obat Darah Tinggi secara Herbal said...

informasi yang cukup menarik :) terimakasih atas share info nya :)

Tanaman Obat Untuk Penyakit said...

masih belum bisa sampe sekarang

Obat Herbal Penyakit Jantung said...

Salam sehat ! semangaaaaaaaat ! :D

Cara Alami Mengobati Penyakit Rematik said...

Pagi udah gitu ajah, cuma mau nyapa dan ngasih semangaaaaaaaaaat ! :D

Cara Alami Mengobati Penyakit Gula Basah said...

Selamat siang !
Terimakasih atas penyampaiannya, saya tunggu informasi selanjutnya :)

Obat Herbal Penyakit Infeksi Saluran Kemih said...

Bismillahirrohmanirrohiim,,
Assalamu'alaikum wr.wb
Selamat Pagi menjelang siang semuanya !
Disini aku seperti hari-hari biasa, berkunjung ke tiap blog juga website untuk mencari tau informasi tentang apa saja yang saya baca, dan ternyata. informasinya masih banyak yang lama dan juga yang postingan baru baru beberapa.
Saya jujur, bukan cuma saya mungkin, tapi pengunjug yang lainnya juga mengharapkan postingan, baik itu informasi, atau cerita yang bisa memotivasi, video motivator begitu. saya yakin semua pasti suka dn akan seering berkunjung terus. Kenapa ? karena postingan kalo masih yang itu-itu saja, pasti pengunjung bosan dan malah mungkin malas berkunjung ataupun membacanya.
Coba kalau tiap hari atau lebihsering gak jarang gitu postingnya. Kalau jarang kerasanya, ini website atau blog sebenernya masih suka diurus atau enggak yak, masih digunain apa enggak, kan kayanya pada nanya gitu.
waah pengunjung senang deh kalo sering-sering ngasih informasi, seperti saya ini :D .
Mmm,, oh iya, bisa juga kali yah banyak urusan yang harus diurus selain mainin website atau blog, jadi belom sempet ngpost. :D ok deeh dima'lum .
Dan mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan pada komentar kali ini, untuk penyampaian informasinya yang kebanyakan orang bilang bermanfaat, menarik nice, saya juga begitu kalau begitu mengucapkan Terimakasih dan ditunggu teruus postingan selanjutnya .
Salam semangat dari yang paling semangat gan !. :)

Obat Herbal Penyakit Eksim said...

yang bikin kaya gini mah cm buat yang punya fans ajah kali yah ? :D
yang gak punya mah haker hehe
siio makasih buat infonya bisa di coba

Obat Herbal Penyakit Gatal-Gatal said...

Selamat tanggal 2 september
wish : kerjaan lancar, kedepannya makin lancar dan sukses, rezeky ngalir terus, pendapatan meningkat, selamat dunia akhirat, selalu meminta perlindungan Allah SWT.
Dan sukses buat kita semua Aamiin :D

Pengobatan Tradisional Penyakit Kanker Serviks said...

selamat siang semuanya !
Semoga semuanya dalam keadaan sehat walafiat, aamiin
hari ini aku gak mau ribet atau panjang lebar komentar disini, aku cuma mau mendoakan semuanya supaya kita semua diberikan kesehtan lahir batin, sehat jasmani rohani, selamat dunia akhirat, diberikan kelancaran dalam mencari rezeky, dalam mendapatkan rezekinya dipermudah dan bisa memberikan kebahagiaan untuk diri sendiri dan oranglain. aamiin
Nah, mungkin itu saja, atas kehilafan atau kesalahan yang saya perbuat baik sengaja ataupun tidak, mohon dimaafkan.
Sekian, informasinya akan terus saya tunggu .

Obat Tradisional Buat Luka Operasi said...

sangat menarik sekali gan, terimakasih banyak atas sharenya

«Oldest ‹Older   201 – 293 of 293   Newer› Newest»

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes